04 January 2018

Berlatih Gitar Solo (Lead) Dengan Bantuan Musik Latar (Backing Track)

Berlatih gitar dengan musik latar (Backing Track) adalah cara terbaik untuk memperbaiki dan mengasah Feel anda di dalam bermainan gitar solo. Terutama bagi pemula belajar gitar solo dengan bantuan musik latar akan mempercepat meningkatkan kemampuan anda di dalam teknik, improvisasi nada dan irama serta melatih jari jemari anda. Hal terpenting adalah , latihan gitar akan jauh lebih menyenangkan daripada berlatih hanya dengan gitarnya saja, kadang memang  terasa membosankan. Anggap saja anda sedang ngejam, bermain bersama dengan sebuah group band dan anda adalah sebagai Lead gitarnya. 

Berlatih gitar solo dengan backing track akan memberikan perasaan seolah-olah kita bermain dengan band yang sebenarnya. Artinya jika suatu saat kita mendapat kesempatan bergabung dengan orang lain dalam suatu group band, kita sudah siap dan dapat dengan mudah masuk seperti kita sudah terbiasa (setidaknya hampir).


Berlatih dengan backing track sangat menyenangkan! Bersenang-senanglah, enjoy saja, karena akan meningkatkan jam terbang anda , cobalah berlatih dengan musik, tak terasa suatu saat anda akan menjadi mahir dan trampil. Jika berlatih gitar solo dengan Backing Track tidak terasa waktu bergulir begitu cepat, dibandingkan dengan saat berlatih hanya menggunakan metronom atau nyanyian anda sendiri, hal ini bisa terasa seperti mengerjakan pekerjaan rumah. Backing track membantu anda mengembangkan teknik bermusik dengan cepat, cobalah dengan berbagai genre musik, selamat Berlatih Gitar Solo (Lead) Dengan Bantuan Musik Latar (Backing Track) .



Sebagai permulaan silahkan coba video musik Backing Track lagu pop sederhana dibawah ini ......

0 comments:

Post a Comment

Harap meninggalkan komentar,saran dan usul untuk pencerahan dan perbaikan , terima kasih.............
salam blogger

Popular Posts